Calendar

September 2017
M T W T F S S
« Jan    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Categories

Kejadian KeciL

Pada waktu aku masih kecil, sepulang dari mengaji sekira jam sepuluh malam, jarak antara tempat guruku dimana aku mengaji dengan rumahku sekitar 1 km, dan kebetulan malam itu aku disuruh oleh guru ngajiku untuk memijatnya karena katanya aku mempunyai keahlian untuk memijat walau aku masih kecil. Maka mau tidak mau aku terpaksa taat pada perintah guruku itu, sehingga aku pulang agak larut malam. Nah ditengah perjalanan antara tempatku mengaji dengan rumahku itu kebetulan ada beberapa kebun yang masih dan sangat sepi, karena kebetulan pada jaman aku masih kecil kampungku masih belum ramai dan masih jarang penduduknya.

Ketika aku sedang berjalan dalam kesendirian dalam kegelapan malam dan kebetulan malam itu aku lupa membawa lampu senter, didepan sebuah rumah yang sudah lama kosong dan sudah rapuh dipinggir jalan serta dibelakangnya adalah masih kebun yg penuh dengan pohon pohon yang besar dan gelap. Aku berjalan dikegelapan dengan menggunakan feeling biar tidak jatuh atau terantuk sesuatu…… Tepat di depan rumah itu tiba-tiba aku dikagetkan oleh suara tawa dari seorang perempuan yang sangat melengking,mengerikan dan membuat bulu kudukku merinding dengan kuat. Suara tawa mengerikan  itu terus terdengar dan beberapa kali memanggil namaku…..Aku tercekat sehingga seketika hampir tidak bisa menggerakan kakiku untuk melangkah, aku terdiam dalam ketakutan yang sangat mencekam karena waktu  itu aku masih kecil sekitar umur 10 tahun. Selain suara tawa melengking mengerikan sambil seolah memanggil namaku juga tercium bau sesuatu yang sangat anyir, amis dan bau yang aneh menusuk hidungku. Hampir aku hilang kesadaran kalau tidak segera menguasai diri dengan ingat pada Tuhan YME. Aku segera membaca doa seingat dan sebisaku, tetapi tiba-tiba aku bisa melihat perwujudan makhluk yang tertawa tadi. Makhluk itu menampakan diri sebagai seorang perempuan dengan memakai pakaian putih seperti kain kafan dengan wajah yang rusak penuh luka dan darah yang masih mengucur dari matanya yang hampir copot.

Tubuhku tambah menggigil ketakutan dan secara refleks membaca doa dengan keras seperti hampir menangis. Sementara makhluk itu mulai mendekatiku dengan perlahan melayang…..melayang seperti tidak menapak tanah. Sesampainya dihadapanku dia menyeringai memamerkan taring-taringnya yang runcing dan kotor serta napas yang bau menyengat.

Dalam ketakutanku yang sangat kuat tiba-tiba timbul suatu kekuatan dari dalam diriku untuk melawan semua ketakutan dan makhluk itu, secara tidak sadar aku mengumpulkan tenaga yang entah datang dari mana. Sebuah kekuatan yang mendorongku untuk mendorongkan telapak tanganku kearah makhluk itu seiring ketika dia mau menjamahku………,dan buuuuuukkkkkk…..tanganku mengenainya…….spontan dia menjerit penuh dengan lenkingan kesakitan ketika tubuhnya terjengkang melayang membentur pohon kayu diseberang jalan itu. Dengan seketika makhluk itu kembali lenyap manakala dia hendak jatuh menyentuh tanah.

Seketika aku merasa lega dengan kemenangan itu, kemudian aku melanjutkan kembali perjalanan pulang kerumah yang hampir seperempat jalan lagi. Hampir ingin aku berlari dengan sekencang-kencangnya…tapi tidak aku lakukan, malah aku dengan tenang mengucapkan rasa syukur kehadapan Tuhan YME yang telah menyelamatkan aku dari mara bahaya.

Pengalaman ini masih terekam sampai sekarang……..dengan hati yang ihklas aku menerima kenyataan setelahnya bahwa aku bisa melihat makhluk-makhluk DISKARNAT seperti itu.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>